Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2017

Family Trip Ke Singapura (Sama Si Bayi!)

Gambar
Alkisah, di usia 3 bulan, bapake baby Z semangat banget bikinin paspor buat si bayek. Biar bisa go international, katanya. Kebayang nggak sih, anak umur 3 bulan disuruh foto paspor, belum bisa duduk sendiri pula. Cara fotonya di kantor imigrasi: bayi bersandar dipangku ibunya, sementara muka + badan ibunya ditutupin kain polos warna putih :))) Kebetulan pula waktu itu baby Z lagi ngantuk berat dan cranky. Alhasil foto paspor baby Z, mukanya nunduk cemberut bete abis, ahahaha.


Berhubung emaknya baby Z nggak kunjung pede untuk bawa si bayi terbang jauh-jauh, akhirnya nganggurlah itu paspor. Lah buat apa dulu buru-buru poto paspor, pas anaknya belum bisa senyum zzzz. Sampai akhirnya setelah Z berusia 1 tahun, keluarga kecil kami memberanikan diri liburan bertiga ke... Singapura! Yaaayyy!!! Yang penting ada stempel di paspormu ya nak :D

Gimana sih itinerary jalan-jalan di Singapura sama bayi umur 1 tahun?


Yang jelas, liburan kali ini kami nggak bisa terlalu ambisius pengen kesana…